Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Jas Almamater dan Organisasi



JAS ALMAMATER DAN ORGANISASI GRATIS ??


Gratis tanya-tanya !
Gratis dapat brosur !
Gratis desain  !

Butuh tempat bikin  jas Almamater atau Organisasi murah?

ARTO KONVEKSI jawabannya !
Dengan pembelian minimal 12 pcs, sudah dapat memesan dengan desain keinginanmu !
Harga yang kami tawarkan juga tidak kalah menarik, hasil berkualitas dengan harga lebih murah dari pasaran juga dapat menyesuaikan dengan bahan yang diminta, request jahitan, dan variasi bentuk nantinya.

CARI TEMPAT PDH MURAH? Klik disini

MASIH RAGU?

Langsung aja kepoin di artokonveksi@gmail.com atau hubungi di 08563330071 | 085762670135 (WA), ragu dengan hasil produksi kami? Silahkan cek instagram @artokonveksi.

Untuk kamu yang berada di daerah Yogyakarta dan sekitarnya bisa datang langsung ke office kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Titrtonirmolo, Kasihan, Bantul. 
ONGKIR DAERAH YOGYAKARTA GRATIS !   (syarat dan ketentuan berlaku)

Dijamin semua yang kamu butuhkan akan kami layani dengan sepenuh hati !

BUTUH TEMPAT UNTUK BUAT JAKET MURAH? Klik disini

Dalam perjalanannya artokonveksi telah banyak bekerja sama dengan beberapa mitra baik skala sekolah, komunitas, universitas, hingga nasional. Disamping memperhatikan kualitas bahan, kami sendiri memiliki divisi khusus dalam pembuatan jas , hal ini bertujuan agar jas almamater dan organisasi sampai ke tangan anda dengan baik, kamipun melayani pesanan untuk pembuatan jas eksklusif.

Beberapa bahan unggulan yang selalu diincar banyak orang pada perusahaan kami antara lain:

1.    Bahan Drill
Biasanya tebuat dari kain katun atau polyster sehingga menjadi primadona dalam pembuatan jas, jaket, ataupun blus. Bahannya yang kuat, awet, tidak mudah sobek biasanya digunakan untuk membuat outwear yang kasual. Mudah menyerap keringat menjadi pilihan untuk teman-teman komunitas maupun organisasi yang suka melakukan eksekusi outdor. Perawatan yang mudah baik dengan mesin cuci ataupun tangan menjadi tidak masalah. Ada beberapa macam drill seperti American Drill dan JapanDrill
Salah satu contohnya,



2.    Bahan TextileOne
Berasal dari polyster biasanya dipakai dalam pembuatan seragam, jas, dan beberapa pakaian perkantoran dalam dunia metropolitan, sudah tidak diragukan lagi TextileOne sudah dipercaya oleh masyarakat sebagai bahan utama pembuatan pakaian


3.    Bahan Maxystile
Nama Maxystile sudah tidak asing lagi di dunia jahit-menjahit, namanya yang terkenal dikarenakan bahannya pun memiliki kualitas yang baik dengan standar tinggi, sehingga maxystile menjadi pilihan bagi para pengusaha di bidang garmen.

 




Butuh tempat pembuatan kaos, jaket,topi, polo, dan sebagainya? ARTOKONVEKSI JAWABANNYA

CEPAT, RAPI, dan BERKUALITAS menjadi motto dalam perjalanan usaha kami.

Posting Komentar untuk "Konveksi Jas Almamater dan Organisasi "