Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HARGA MIRING! TEMPAT BUAT BAJU OLAHRAGA LENGKAP (seragam, celana, kaos)


HARGA MIRING! TEMPAT BUAT BAJU OLAHRAGA LENGKAP (seragam, celana, kaos)




Setelan Training Olahraga

Selamat datang di ARTO KONVEKSI !
Butuh tempat buat baju olahraga? Kaos, celana, seragam sekolah, jaket olahraga, kaos futsal, basket, sepak bola, dan semacamnya ?
ARTO KONVEKSI TEMPATNYA

Dengan minimal pemesanan 12 pcs dan pasti harganya LEBIH MURAH dari pasaran, teman-teman sudah dapat memiliki baju olahraga yang diinginkan ! Kami membuka jasa tempat pembuatan jaket olahraga, seragam olahraga, celana training, kaos futsal, dan sebagainya. Apabila teman-teman belum memiliki desain, kami siap membuatkan desain secara CUMA-CUMA !

TEMPAT BUAT HOODIE MURAH ! klik disini

Untuk teman-teman yang mau tanya lebih lanjut bisa menghubungi kami :
Atau menghubungi di nomor: 08563330071(WA)
Masih penasaran dengan hasil produksi kami, silahkan cek Instagram : @artokonveksi
Untuk teman-teman yang berada di daerah Yogyakarta dan sekitarnya bisa datang langsung ke kantor kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Titrtonirmolo, Kasihan, Bantul. UNTUK PEMESANAN DAERAH YOGYAKARTA BISA DAPAT ONGKIR GRATIS ! (syarat dan ketentuan berlaku)

CARI TEMPAT BUAT PDH, PDL ? klik disini

Bahan yang biasa kami gunakan dalam produksi pakaian olahraga seperti serena, dry-fit, paragon, cotton combed, hyget, cotton cardet. Beberapa hasil produksi kami antara lain:

1. Satu set seragam olahraga

   Umumnya set seragam olahraga dipakai oleh sekolah atau instansi. Bagian atas bisa berbentuk kaos atau polo shirt. Sedang bagian bawahnya ada celana training. Untuk bagian atas umumnya dibordir sedang bagian bawah di sablon.  

     

Dalam perjalanannya ARTO KONVEKSI telah bekerjasama dengan banyak mitra baik sekolah, komunitas, instansi perkantoran, baik daerah maupun nasional

2. Polo Olahraga
Polo olahraga dalam sejarahnya memang digunakan untuk olahraga polo berkuda. Sehingga penggunaan seragam polo untuk olahraga akan terlihat elegan. 



CARI TEMPAT BUAT JAKET, JASKET, HODIEE ! ARTO KONVEKSI TEMPATNYA

3. Kaos Olahraga
Kaos olahraga yang kami produksi biasanya digunakan untuk seragam futsal, seragam team sepak bola, seragam basket, seragam voly, dll. 

***-----------***


Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi: (jangan malu2 untuk tanya ya, :-). Tanya aja boleh kok. 

Alamat = Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp. 08563330071 | 085762670135. Pin BB: 53A60222.
email: artokonveksi@gmail.com. web: www.artokonveksi.com

Posting Komentar untuk "HARGA MIRING! TEMPAT BUAT BAJU OLAHRAGA LENGKAP (seragam, celana, kaos)"