Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Buat/ Bikin/ Order Kaos dan Polo Shirt Jogja

KUALITAS MENAWAN HARGA KAWANPESAN KAOS dan POLOmu disini!

         


Mau buat kaos atau polo tapi takut hasilnya ga memuaskan?
ARTO KONVEKSI solusinya
Kami adalah perusahaan konveksi yang berasal dari Yogyakarta yang memulai perjalanan dari tahun 2014. Dengan umur yang masih muda, kami telah bekerjasama dengan banyak mitra, dari skala daerah hingga nasional, baik itu sekolah, komunitas, universitas, maupun instansi pemerintahan.

Dengan minimal pembelian satu lusin, teman-teman sudah bisa memesan kaos maupun polo dengan bahan-bahan yang berkualitas dan tentunya harganyapun berteman.Mau buat kaos partai, kaos event, kaos keluarga, ataupun polo dengan bahan combed bisa langsung hubungi ke email artokonveksi@gmai.com atau hubungi ke nomor 08563330071, masih penasaran dengan hasil produksi kami bisa cek di instagram @artokonveksi.

Yang sedang berada di daerah Yogyakarta dan sekitarnya dapat mengunjungi kantor kami di Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY (ONGKIR DAERAH YOGYAKARTA BISA GRATIS ) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Beberapa bahan yang dapat di produksi di ARTO KONVEKSI seperti hyget, teteron/tc, PE, cotton cardet, cotton combed, cotton bamboo, dll. 

Belum ada desain untuk cetaknya? ARTO KONVEKSI memberikan jasa pembuatan desain kepada teman-teman secara CUMA-CUMA.

Contoh hasil produksi kami,







MAU BUAT TOPI, SPORT WEAR, JAS! ARTO KONVEKSI TEMPATNYA

Kaos kerah atau asalnya bernama polo shirt pada awalnya merupakan seragam yang dipakai untuk olahraga polo (permainan bola pukul dengan berkuda). Semakin kesini kaos polo menjadi tren baju yang semakin populer. Polo sering digunakan untuk acara non formal atau semi formal, pokoknya acara2 yang serius tapi santai (sersan). 

BUTUH TEMPAT BUAT SERAGAM SEKOLAH ? klik disini
KAMI AHLINYA BIKIN SERAGAM SEKOLAH !



***-----------***


Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi: (jangan malu2 untuk tanya ya, :-). Tanya aja boleh kok. 

Alamat = Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp. 08563330071 | 085762670135. Pin BB: 53A60222.

email: artokonveksi@gmail.com. web: www.artokonveksi.com

Posting Komentar untuk "Tempat Buat/ Bikin/ Order Kaos dan Polo Shirt Jogja "