Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MARKASNYA BUAT HOODIE, VARSITY, JASKET (JAS-JAKET) atau JAKET KEREN

MARKASNYA BUAT HOODIE, VARSITY, atau JAKET KEREN- ARTO KONVEKSI PILIHANNYA! –




Lagi cari tempat bikin jaket formal, jas jaket (jasket), hoodie, varisty, jaket olahraga, jaket outdoor dll ?
ARTO KONVEKSI pilihannya!!!
Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang konveksi berdiri sejak tahun 2014 di kota istimewa Yogyakarta, dengan minimal pembelian 12 pcs, kamu sudah bisa pesan sesuai desain yang kamu mau !
Jangan salah harga yang ditawarkanpun berbeda dengan konveksi lainnya.
MASIH BELUM PERCAYA ?

Silahkan hubungi kami di email artokonveksi@gmail.com atau di nomer 08563330071(WA) atau penasaran dengan beberapa hasil produksi kami, bisa cek di instagram @artokonveksi
Untuk teman-teman yang berada di wilayah Yogyakarta dan sekitar bisa datang berkunjung ke kantor kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Titrtonirmolo, Kasihan, Bantul. ONGKIR DAERAH YOGYAKARTA BISA GRATIS LOH!  (syarat dan ketentuan berlaku).


CARI TEMPAT BUAT BIKIN SERAGAM? Klikdisini

Sebelumnya kami telah bekerjasama dengan beberapa mitra daerah maupun nasional, baik itu komunitas, sekolah, universitas, maupun instansi pemerintahan. Tidak hanya itu kami juga memiliki orang-orang yang handal dalam perusahaan konveksi kami karena kepuasan pelanggan adalah tujuan kami.

Bahan yang kami gunakan didatangkan dari beberapa daerah di Indonesia seperti Solo dan Bandung. Bahan dasar pembuatan jaket seperti Taslan, fleece, corduroy, parasut, denim/jeans.

Bahan ini memiliki keunggulan anti air (waterproof) , nah biasanya nih buat kamu anak motor sudah tidak asing dengan bahan ini, jaket dengan bahan dasar taslan dapat menahan angin maupun air yang masuk, contohnya bisa dilihat dibawah ini.

Nah pasti abis ini kepikiran deh, “terus apa bedanya taslan dan bahan parasut?” Perbedaanya terlihat dari ketebalan yang ada, bahan parasut lebih ringan dari taslan, selain itu kelembutan dan kehalusannya kalah dari taslan.


Jenis ini memiliki sirkulasi udara yang baik ketika digunakan, bahnnya yang ringan dan mudah kering, menjadi pilihan dalam pembuatan celana training ataupun jaket, biasanya juga bahan ini digunakan untuk membuat selimut karna bahnnya yang dapat menjaga kehangatan, tetapi apabila suhu dinginnya begitu ekstrim bahan ini juga tidak cocok, bahan ini apabila sering dicuci warnanya pun akan cepat pudar.


4. Bahan Corduroy
Jika dilihat kain jenis ini seperti kain yang saling disejajarkan kemudian disambung, bahan ini memiliki ketebalan yang baik, dan pastinya awet. Biasanya digunakan sebagai bahan dasar pembuatan jaket, celana, tas, hingga sofa. Pengukuran kainnya bisanya diukur dari “wale”nya, nah wale ini adalah bagian garis-garis pada kain conduroy, semakin kecil ukuran walenya ketahanannya pun semakin berkurang.



TEMPAT BUAT KAOS, PDH, PDL MURAH? Klikdisini

5. Bahan denim/jeans
Pasti teman-teman sudah tidak asing lagi dengan bahan yang satu ini. Nah for your information nih sebenarnya jeans dan denim itu berbeda loh! Denim merupakan bahan dasarnya, sedangkan jeans adalah hasil dari bahan yang bernama denim contohnya seperti celana, jaket, maupun tas.



Beberapa hasil dari produksi  ARTO KONVEKSI


ALHAMDULILLAH produksi ARTO KONVEKSI sampai ke teman-teman di Birmingham Inggris.




TEMPAT BUAT VARSITY ATAU JAKET MURAH ? klik disini

Buat kamu yang mau bikin jaket satu angkatan, atau komunitas nih bisa banget bikin jaket kayak contoh di atas, apalagi kamu yang mau mencoba bisnis distro bisa banget bikin di ARTO KONVEKSI




----***----


Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi: (jangan malu2 untuk tanya ya, :-). Tanya aja boleh kok. 

Alamat = Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp. 08563330071 | 085762670135. Pin BB: 53A60222.
email: artokonveksi@gmail.com. web: www.artokonveksi.com



Posting Komentar untuk "MARKASNYA BUAT HOODIE, VARSITY, JASKET (JAS-JAKET) atau JAKET KEREN"