Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi dan Tempat Jahit PDH, PDL, Kemeja, dan Korsa Kualitas Tinggi

SARANGNYA BUAT PDH, PDL, KEMEJA, KORSA KUALITAS TINGGI 

DENGAN HARGA KAWAN


Mau buat PDH, PDL, atau KORSA? ARTO KONVEKSI pilihannya!
Dengan minimal pembelian 12 pcs, sudah dapat pesan kebutuhan kamu!

Kami adalah konveksi asal Yogyakarta yang memulai perjalanan dari tahun 2014, telah bekerjasama sama dengan banyak mitra baik daerah hingga Nasional, seperti komunitas, sekolah, universitas, instansi pemerintahan dan masih banyak lagi.


Untuk teman-teman bisa menghubungi kami baik via daring, ke email kami di artokonveksi@gmail.com atau di nomor 08563330071. Bisa juga cek instagram @artokonveksi untuk melihat hasil dari produksi kami.

Pesan secara offline bisa banget ! langsung saja datang ke kantor kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Titrtonirmolo, Kasihan, Bantul. ONGKIR DAERAH YOGYAKARTA GRATIS (syarat dan ketentuan berlaku)  

CARI TEMPAT BUAT BIKIN JAS, VARSITY, KAOS, TOPI? ARTO KONVEKSI SOLUSINYA

Dengan berbagai macam pilihan bahan yang ditawarkan seperti katun, bahan drill, oxford, ripstop, valextra, canvas, textileone, dll. Hasil produksi dari ARTO KONVEKSI PDH, PDL, KORSA, SERAGAM Kemeja kantor dan kemeja karyawan memiliki perbedaan pada variasinya.   

1. Kemeja Lapangan dan PDL (Pakaian Dinas Lapangan)


Untuk kemeja lapangan di desain agar tahan dari benturan, gesekan, maupun sinar matahari agar tidak cepat kusam. Kemeja lapangan menggunakan bahan seperti American drill, Hi-Sofy drill, atau ripstop.  





2. Kemeja Kantor 


Kemeja kantor didesain untuk digunakan didalam ruangan sehingga dipilih kain yang lembut, tidak terlalu tebal dan dingin. Bahan yang dingin dan lembut seperti wool dan katun, tetapi harganya lebih mahal. Bahan drill juga umum digunakan karena harganya lebih terjangkau. Kemeja kantor juga banyak yang menggunakan variasi batik untuk terlihat lebih menarik dan bagus. 



3. Korsa (Kemeja Organisasi)                            

Apa itu korsa? Korsa biasa disebut juga pakaian dinasnya anak organisasi, untuk memperlihatkan identitas organisasi masing-masing diperlukan adanya korsa. Korsa akan berbeda dengan kemeja lainnya karna bahan dasar yang dipakai, drill menjadi pilihannya karna dirasa bahan yang tebal dan nyaman digunakan baik acara indoor maupun outdoor






BUTUH TEMPAT BUAT KORSA MURAH ? ARTO KONVEKSI JUARANYA

4. PDH (Pakaian Dinas Harian) 

Pakain Dinas Harian biasanya digunakan untuk seragam kedinasan di pemerintah terutama instansi militer. Seragam tersebut umum digunakan untuk kegiatan indoor dan berbahan eksklusif seperti wool, produk maxystile, textileone, dll. Semakin kesini, PDH dikenal sebagai kemeja seragam yang dipakai sehari hari dan bisa dipakai siapa saja, artinya tidak jauh beda dengan Korsa, Kemeja Lapangan atau PDL.





5. Wearpack 

Wearpack dikenal sebagai pakaian terusan (kemeja + celana). Wearpack sering digunakan di lapangan atau medan-medan yang berat seperti tambang, pabrik, dll. Sehinnga wearpack didesain untuk melindungi pemakainya dengan bahan yang kuat, tahan panas dan gesekan serta awet. 
                                   

              
Teman-teman UNY yang telah bekerjasama dengan kami


6. Seragam Sekolah 

Arto Konveksi juga melayani pembuatan seragam sekolah baik utk SD, SMP, dan SMA atau sederajat. Seragam wajib nasional yaitu SD atasan putih bawahan merah, SMP atasan putih bawahan dongker, SMA atasan putih bawahan abu dengan berbagai jenis bahan. Arto Konveksi juga menerima seragam identitas sekolah, pramuka, hizbul wathan, tapak suci, dll. 




***-----------***


Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi: (jangan malu2 untuk tanya ya, :-). Tanya aja boleh kok. 

Alamat = Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp. 08563330071 | 085762670135. Pin BB: 53A60222.
email: artokonveksi@gmail.com. web: www.artokonveksi.com

Posting Komentar untuk "Konveksi dan Tempat Jahit PDH, PDL, Kemeja, dan Korsa Kualitas Tinggi "